Pages

Rabu, 06 Februari 2013

Mpok Nori Belum Meninggal: "Itu Orang Begimana Fikirannya?"



Tadi malam (Selasa, 5/2/2013) beredar kabar bahwa komedian senior Mpok Nori meninggal dunia. Kabar ini sontak membuat semua orang terkejut dan berduka, termasuk keluarga Mpok Nori sendiri terkejut mendengar kabar duka tersebut beredar di seantero Tanah Air.

"Orang masih sehat, dibilangin meninggal. Itu orang (yang menyebarkan info meninggal) bagaimana pikirannya dah," cetus Mpok Nori saat ditemui di Rumah Sakit Pusdikkes, Kramat Jati, Jakarta Timur, pagi tadi (Rabu, 6/2/2013).

Dikatakan Mpok Nori, karena kabar bohong tersebut, keluarga dan tetangganya di rumah sempat dilanda kepanikan yang begitu besar. "Itu di rumah saya sampai udah dipasangin bendera kuning. Bagaimana coba kalau udah begitu, padahal orangnya masih hidup," ujar Mpok Nori kesal dengan suaranya yang cempreng tapi sedikit parau. Namun Mpok Nori sama sekali tak menaruh dendam dengan penyebar kabar dirinya meninggal dunia. "Saya mah nggak marah, saya minta doa aja, semoga dengan gosip tersebut, saya bisa lekas pulang dan cepat sembuh," harap komedian betawi berusia 82 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar